• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Minggu, 21 Agustus 2016

Sate Kambing Jos Pertemukan Kawan Lama

Kata orang dunia selebar daun kelor...Ada benarnya juga. Ini terjadi pada saya dan kawan lama sewaktu kami sama-sama di kampus STMIK SERANG (sekarang Universitas Serang Raya). Jaenal namanya. Dulu kami sama-sama satu kampus meskipun beda jurusan, ia mengambil jurusan Teknik Informatika sedangkan saya Jurusan Akuntansi Komputer.

Meskipun berbeda jurusan tapi kami seperti satu akrab karena sama-sama aktif di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pecinta Alam STMIK Serang (PASIR). Di UKM ini saya pendiri sedangkan Jaenal meskipun usianya lebih senior tetapi di PASIR saya yang mengkadernya.

Banyak kenangan manis bersama Jaenal. Dan saya tahu di pekerja keras,karena saat kuliah ia sembari bekerja di PT Indah Kiat. Lama kami tidak bertemu, tapi Allah mentakdirkan kami bersua kembali melalui sosial media facebook.  Tak lama kemudian, Jaenal beserta istri dan anak tunggalnya main ke tempat kami sembari menikmati Sate Kambing Jos RM.Murni

Kini, laki-laki asal Jawa Timur ini menekuni bisnis. Apa komentarnya saat makan Sate Kambing Jos? "Satenya enak, mantap benar-benar Jos" katanya. Terima kasih Jaenal sudah mampir ke tempat kami, Insya Allah saya akan tamu balik.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Kami

Untuk Dapat Informasi Lengkap


Pusat Manajemen Franchise

Kompleks Persada Banten, Blok H, No.9, Kelurahan Kepuren, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Propinsi Banten

Call-SMS-WhatsApp

0817 985 2173

Website

www.franchisesatekambingjos.blogspot.com