• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

Senin, 22 Agustus 2016

Sate Kambing Jos Segera Tercantum di Peta Google Map

Hari ini (Senin, 20 Agustus 2016) siang, kami kedatangan tamu istimewa dari seseorang yang ditugaskan oleh Google untuk mendaftarkan Sate Kambing Jos RM.Murni di Google Map. Orang ini datang dengan menunjukan surat tugas dan ID Card, tampak tertera disana nama dan logo Google.

Setelah ngobrol-ngobrol beberapa saat akhirnya ia meminta izin kami untuk memotret logo dan rumah makan. "Jepret....dalam seketika foto pun diambil dan langsung diregistrasi oleh Google Map. Usai memotret sana sini tamu ini kami berikan menu teh poci dan tampak dia menikmati suguhan kami.

Kami sempat berbincang-bincang mengenai Google, mulai dari bos yang Google yang sekarang dipegang oleh orang India. "Hebatnya orang India, padahal filmnya mah sering kita ejek tapi ternyata hebat juga," kata kami kepada dia.

Sate Kambing Jos RM.Murni memang sejak buka dua pekan lalu selalu kedatangan tamu istimewa dan menikmati Sate Kambing Jos. Perlu diketahui, kami secara resmi telah membuka program kemitraan atau franchise dengan beragam paket, mulai dari Paket Tenda Rp 20 juta, Paket Outlet Rp 50 Juta dan Paket Resto dengan investasi diatas Rp 100 juta.


0 komentar:

Posting Komentar

Contact Kami

Untuk Dapat Informasi Lengkap


Pusat Manajemen Franchise

Kompleks Persada Banten, Blok H, No.9, Kelurahan Kepuren, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Propinsi Banten

Call-SMS-WhatsApp

0817 985 2173

Website

www.franchisesatekambingjos.blogspot.com